Pak Kiai Gelar Tablig 'Masuk Surga Sekeluarga'

Pak Kiai Gelar Tablig 'Masuk Surga Sekeluarga'
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ar Rahman Qur’anic Learning (AQL)  Islamic Center akan menggelar Tabligh Akbar Ramadan di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Sabtu (14/5). 

Tabliq bertema “Masuk Surga Sekeluarga” itu bertujuan menyiapkan mental keluarga selama menjalani ibadah di bulan puasa nanti. 

“Keluarga menjadi kunci persoalan yang selama ini melanda kita. Mari kembali kokohkan keluarga saat Ramadan, sampai kita punya cita-cita masuk surga sekeluarga,” kata KH Bachtiar Nasir (UBN) Pimpinan AQL Islamic Center dalam rilis resminya, Jumat (13/5). 

Menurut Bachtiar Nasir, masyarakat harus disiapkan untuk menghadapi Ramadan. Ramadan itu tujuannya bukan hari raya saja, mudik atau konsumsi ekonomi tinggi.

“Tetapi bagaimana kita dan keluarga bisa senantiasa lebih baik dari tahun ke tahun,” ujar UBN.

Di tengah kebobrokan moral saat ini, lanjutnya, maraknya pembohongan dan kebohongan publik, penghancuran kepribadian dan karakter anak-anak, komitmen kepada Allah SWT menjadi sangat penting.

“Jangan sampai anak kita beriman di rumah, tetapi di luar ia kufur akibat pergaulan," sergahnya.

Masih menurut UBN, agar Indonesia menjadi negara luar biasa, yang diperlukan bukan sekadar menyambung tali silaturrahim tapi juga dari generasi ke generasi. Di samping menanamkan rasa takut kepada Allah SWT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News