Ini Strategi Mandiri Pacu Bisnis KPR

Ini Strategi Mandiri Pacu Bisnis KPR
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Bank Mandiri dan rumah123.com menggelar Festival Properti Indonesia di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung hingga 15 Mei 2016 mendatang.

Hajatan itu menargetkan  65 ribu pengunjung dari kota Bandung dan sekitarnya. Pameran dilakukan untuk mendorong pembelian rumah di Bandung dan area sekitarnya.

Regional Wholesale Head Bank Mandiri Bandung Erwin Destiawan menjelaskan, Bandung memiliki pasar yang sangat potensial di bisnis properti. Sebab, populasi penduduknya yang besar dan laju pertumbuhan ekonomi yang relatif cepat.

“Ajang ini akan memberikan kesempatan yang baik warga Bandung dan sekitarnya untuk memiliki rumah atau hunian terbaik di lokasi favorit,’’ ujar Erwin.

Karena itu, Bank Mandiri juga akan menawarkan program pembiayaan yang menarik. Antara lain suku bunga 8,5 persen p.a. fixed selama lima tahun. Erwin menambahkan, Mandiri Festival Properti Indonesia diikuti oleh sejumlah pengembang.

Di antaranya Taman Melati Jatinangor, Capitol Park, Puri Melia Asri, Dago Village, Buah Batu Square, Bumi Panyawangan, Grand Taruma Karawang, serta Galuh Mas, D’Luxor. (dew/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News