Menang 2-1, Persija Pimpin Klasemen Sementara

Menang 2-1, Persija Pimpin Klasemen Sementara
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta dipastikan memimpin klasemen sementara ISC A 2016. Hasil itu menyusul kemenangan Persela Lamongan 1-0 dalam laga di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (13/5) malam.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil unggul 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh pemain asingnya, Jose Adolfo Guerra, pada menit ke-33. Tapi, pendukung Persija sempat deg-degan karena Herman Dzumafo sukses menyamakan kedudukan 1-1.

‎Beruntung, Ambrizal Umainalo tampil bagus. Dia sukses membuat tuan rumah kembali unggul 2-1 pada menit ke-63. Skor ini bertahan sampai laga usai.

‎Persija dipastikan mendapatkan tambahan tiga poin dengan kemenangan ini. Poin mereka bertambah dari yang awalnya empat, menjadi tujuh. 

Itu sudah cukup membuat Macan Kemayoran menyalip PBFC yang mengoleksi lima poin dan Arema Cronus yang mengumpulkan empat poin‎ di posisi satu-dua klasemen sementara. 

Di sisi lain, Persela Lamongan semakin tenggelam dengan kekalahan ini. Mereka hattrick kalah dan menjadi juru kunci sebagai tim yang tiga kali main dengan hasil negatif seluruhnya.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News