Punya Rumah Tanpa Bayar Uang Muka, Mau?

Punya Rumah Tanpa Bayar Uang Muka, Mau?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Bank Tabungan Negara Syariah menggelar pameran properti bertajuk BTN Syariah Properti Expo di atrium Plaza Balikpapan mulai Jumat (13/5) hingga Minggu (15/5).

Pameran itu menyediakan beragam penawaran perumahan dengan uang muka dan cicilan menarik. Seperti yang dihadirkan perumahan Binjai Asri yang terletak di kawasan kelurahan Teritip, Balikpapan.

Manager Marketing Binjai Asri Dimas mengatakan, pihaknya memberikan penawaran menarik perumahan rumah seharga Rp 128 juta tanpa uang muka.

“Jadi, hanya memberikan booking fee Rp 2 juta kemudian melengkapi berkas pembangunan masyarakat sudah bisa memiliki hunian di perumahan Binjai Asri. Kemudian, konsumen hanya tinggal membayar cicilan yang dimulai Rp 800 ribuan flat sampai pelunasan,” terangnya, Sabtu (14/5).

Dia jmenambahkan, pembangunan akan dilakukan mulai awal tahun depan. Selain itu, pihaknya akan memberikan undian dengan hadiah menarik bagi para konsumen.

Di sisi lain, Marketing D’Pondok Indah Al-Ikhlas, Andi menjelaskan, pihaknya menghadirkan dua konsep perumahan namun masih dalam satu lokasi. “Kami menyiapkan sekitar 360 unit yang dipasarkan. Terbagi dari 300 unit rumah murah, dan 60 unit rumah komersil,” kata Andi.

Untuk rumah murah, jelas dia, harga dimulai Rp 128 juta tipe 36 dengan uang muka Rp 1 jutaan untuk pegawai negeri sipil (PNS). Sedangkan untuk umum Rp 6,4 juta. Lalu, cicilan mulai dari Rp 800 ribuan selama 20 tahun hingga Rp 2,4 juta selama lima tahun. (aji/jos/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News