BNI Siap Bikin Samator Tekor

BNI Siap Bikin Samator Tekor
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Sempat terseok-seok di putaran pertama babak reguler, tim voli putra Jakarta BNI Taplus memperlihatkan perbaikan performa. Termasuk saat mengalahkan Surabaya Samator dengan skor 3-2 di Jogjakarta pada 6 Mei lalu.

Hingga putaran kedua final four pekan lalu, Aji Maulana dkk nangkring di puncak klasemen. Nah, modal itu diharapkan bisa membuat BNI kembali menekuk Samator pada final Proliga di Istora Senayan, Minggu (15/5) siang.

”Samator memang tim terbaik, tetapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan,” ungkap manajer BNI Endang Hidayatullah di sela-sela konferensi press di kantor PB PBVSI, Jumat (13/5).

Catatan pertemuan kedua tim masih berpihak buat Samator. Klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu unggul 3-1 dalam empat kali pertemuan mereka sepanjang Proliga 2016 ini.

Hanya, tren positif yang diperlihatkan skuat BNI Taplus bisa saja mengubah peta persaingan yang sudah berjalan musim ini. Terlebih lagi, semangat skuat BNI memberikan kado manis buat ulang tahun salah satu bank plat merah Indonesia juga menjadi motivasi tersendiri. Sebagaimana diketahui 5 Juli mendatang BNI 46 akan merayakan ulang tahun ke-70. (nap/jos/jpnn)

 

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News