Wahai Ladies Galau, Pria Tampan Ini Siap Hapus Air Mata Anda

Wahai Ladies Galau, Pria Tampan Ini Siap Hapus Air Mata Anda
Ilustrasi. jincityflor.

jpnn.com - BAGI sebagian orang jomblo, olahraga dan mendengarkan musik bisa mengurangi rasa kesepian yang dideritanya. Namun, bagi sebagian lainnya, semua itu tidak cukup. Terutama jika pekerjaan kantor menumpuk dan stres memuncak. Rasanya ingin menangis, tetapi tidak ingin sendirian. 

Ternyata, di Jepang ada layanan bernama ruikatsu atau pencari air mata.  Pendirinya adalah Hiroki Terai. 

Menurut Terai, semua orang berhak menangis dan tangisan bisa meredakan stres. Karena itulah ruikatsu didirikan. 

Di Jepang, orang-orangnya memang terkenal gila kerja (workaholic) dan banyak yang menjomblo.

Terai menyediakan ikemeso danshi alias pria-pria tampan yang menangis. Yup, cukup membuka situs web yang disediakan dan tinggal memilih salah satu di antara foto pria-pria tampan yang disediakan. 

Ada tipikal bad boy, si kutu buku, dokter gigi, dan beberapa tipe lainnya. Setelah selesai, pria yang dipilih itu langsung meluncur ke lokasi yang ditentukan. 

’’Hanya mengetahui ada pria tampan yang datang sudah membuat saya merasa sedikit lebih bahagia,’’ ujar salah satu partisipan, Mariko Morozumi, dalam video milik website layanan ruikatsu.

Jika tidak bisa menangis, tenang saja. Para ikemeso danshi pantang pulang sebelum menang perang. Seluruhnya telah lulus sebagai terapis menangis sebelum diterjunkan ke lapangan. Mereka sudah siap dengan film ataupun lagu-lagu sedih yang bisa menguras air mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News