Bunuh Diri karena Cinta, Tinggalkan Surat untuk Kekasih, Bunyinya...

Bunuh Diri karena Cinta, Tinggalkan Surat untuk Kekasih, Bunyinya...
Ilustrasi. AFP

jpnn.com - ADA banyak alasan yang membuat seseorang nekat mengakhiri hidup. Wolfgang Michael Anton Moehlin, 23, turis asal Regensburg Jerman menulis bahwa alasan cintalah yang membuatnya harus pergi dari dunia untuk selama-lamanya. Hal itu diungkapkannya pada sepucuk surat berbahasa Inggris yang ditujukan kepada sang kekasih, Yura Takahashi, 22. 

I KADEK SURYA KENCANA, Denpasar

Korban yang akrab disapa Wolfi itu menulis dirinya tak ingin sang pujaan hati ikut menderita karena masalah pribadi yang membelitnya.

Kepada Yura

Sayang, kau adalah cinta dalam hidupku. Aku memiliki masalah yang sulit yang mana aku tak mau kau menderita karenanya. Saat aku minta putus, aku menyesalinya. Tapi aku tak bisa kembali lagi karena terakhir kali kau bilang itulah kesempatan terakhir yang kau berikan. Aku tahu kamu tak akan memaafkan apa yang kulakukan padamu. Jadi aku tak akan memintanya. Aku harap kamu mendapatkan cinta lagi, bahkan yang lebih baik. Cinta yang berumur panjang, banyak anak, dan semoga kau selalu mendapat kebahagiaan. 

Cintamu, Wolfi.

Dilihat dari kondisi jenazah korban yang ditemukan pada Sabtu (14/5) sekitar pukul 19.00 di Jalan Gunung Lumut I No. 14 Padangsambian, Denpasar, diketahui bahwa Wolfi bunuh diri dengan cara yang sangat mengerikan. 

Mirisnya, pecinta olahraga diving alias menyelam yang mengunjungi Bali berbekal passport bernomor CH0793PCX tampak mempersiapkan ajalnya dengan matang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News