Mbak Titiek Takut Ini Terjadi di Munaslub

Mbak Titiek Takut Ini Terjadi di Munaslub
Titiek Soeharto. FOto: dok jpnn

jpnn.com - NUSA DUA - Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto punya ketakutan para pemilik suara dalam Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua Bali memilih kader bermasalah sebagai ketua umum. Ia meyakini bila itu yang terjadi maka Partai Golkar ke depan akan terbelenggu beban masalah sang ketua.

"Yang kita takutkan kalau Golkar itu dipimpin oleh kadernya yang bermasalah, kan kita bisa repot jadinya. Pasti partainya kebawa-bawa juga," kata perempuan yang biasa disapa Mbak Titiek, di arena Munaslub, Minggu (15/5) malam.

Karena itu ia sangat berharap agar Sedapat munkin para voters memilih dengan nurani. Jangan sampai figur yang dipilih nanti menghambat pertumbuhan Golkar dan gerakan para kader.

Saat ditanya apakah ia juga khawatir bila orang bermasalah yang terpilih, maka akan dimanfaatkan pemerintah untuk mengendalikan Golkar, wakil ketua Komisi IV DPR ini mengamininya.

"Kalau kayak itu, saya tidak menuduh atau berburuk sangka, tapi kan bisa terbelenggu. Kalau kita dapat pemimpin yang baik dan tidak bermasalah, ke depan Golkar bisa maju, bermanfaat bagi masyarakat dan bisa meneruskan cita-cita pendirinya," pungkas putri Presiden RI kedua Soeharto itu.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News