Biduan Ditabrak Truk, Innalillahi...

Biduan Ditabrak Truk, Innalillahi...
Ilustrasi pixabay.com

jpnn.com - PARUNG – Lia (27) dan Susilowati (39), keduanya penyanyi di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jabar, menjadi korban tabrak lari, kemarin. 

Kedua perempuan tersebut, ditabrak saat melintas di Jalan Raya Lebak Wangi tepatnya di Kampung Lebak Wangi, Desa Pamagersari, Kecamatan Parung, kemarin. 

Salah satu saksi, Parimin (44) menjelaskan, awalnya sekitar pukul 13:10 sepeda motor Yamaha Xeon Nomor Polisi B 3149 SBV yang dikendarai Lia, warga RT 03/02, Kampung Lebak Wangi, Desa Pemagarsari keluar keluar dari jalan Inkopad. 

Saat itu, korban yang sedang berboncengan dengan temannya Susilowati melaju dari arah Parung menuju arah Bogor. Namun, tanpa diduga dari arah yang sama motor yang dikendarai korban tersenggol motor lain. 

Tak mampu menahan keseimbangan, korban pun terjatuh. Dari arah belakang, muncul truk dan menabrak korban. Melihat korban tak berdaya, truk maupun motor yang menyenggol langsung melarikan korban ke arah Kota Bogor.      

Kapolsek Parung, Kompol Asep Supriyadi mengatakan, Lia meninggal dunia dengan luka berat di bagian badan dan kepalanya. “Yang dibonceng mengalami patah tulang di bagian tangan sebelah kanan,” ujarnya kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group). (rp1/sam/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News