Tabrak Lari, Dua Biduan Dibiarkan Terkapar di Pinggir Jalan

Tabrak Lari, Dua Biduan Dibiarkan Terkapar di Pinggir Jalan
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PARUNG - Celaka menimpa dua perempuan yang berprofesi sebagai biduan tempat hiburan malam di Parung, Bogor, Jawa Barat. Mereka jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Lebak Wangi, Desa Pamagersari, Kecamatan Parung, Minggu (15/5). 

Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 13.10 korban Lia terlihat mengendarai motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi B 3149 SBV. Dia membonceng rekannya Susilowati dari arah Parung menuju Kota Bogor.

Tiba-tiba, dari arah yang sama datang motor lain dengan kencang menyenggol kendaraan korban. Tak mampu menahan keseimbangan, kedua biduan pun terjatuh. Nahasnya, tepat ketika itu terjadi melintas pula sebuah truk yang langsung menghantam korban Lia. 

Melihat korban terkapar, baik pengendara motor dan truk malah ambil langkah seribu. Mereka melarikan diri ke arah Kota Bogor.

Kapolsek Parung, Kompol Asep Supriyadi mengatakan, Lia meninggal dunia dengan luka berat dibagian badan dan kepalannya. “Yang dibonceng mengalami patah tulang di bagian tangan sebelah kanan,” ujarnya kepada Radar Bogor. (rp1/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News