Tiba-tiba, Bupati Terpilih Naik Pitam

Tiba-tiba, Bupati Terpilih Naik Pitam
Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) terpilih Hendrata Tes. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Menilai Tim Sukses (Timses)-nya sembarangan mengatur jadwal penjemputan, Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) terpilih Hendrata Tes naik pitam. Kemarahan Hendrata diperlihatkan di Lobi The Hotel Batik, kemarin (15/5).

Peristiwa berawal saat Timses tengah berkumpul di lobi hotel, Hendrata tiba-tiba muncul dan menghampiri mereka. Tak perlu waklu lama. Ia langsung memarahi salah seoarang Timses.

“Siapa yang mau demo? Saya juga masyarakat Kepsul dan saya ini bupati,” tandasnya dengan nada tinggi seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Kemarahan juga terlihat ketika Hendrata hendak memasuki lif menuju kamarnya di lantai tiga hotel tersebut.

Sebelum pintu lift tertutup, dia berkata dengan nada tinggi seraya menyebut wakilnya. “Masa wakil bupati perintah bupati?,” ujarnya.

Usai pintu lift tertutup, raut wajah sejumlah Timses tampak murung dan bertanya-tanya. Kendati begitu, salah satu timses menganggap wajar sikap Hendarata tersebut.

“Wajar kalau pak bupati marah, itu sudah biasa," ujar salah seorang timses yang enggan disebutkannya.

Di hadapan awak media, Bupati Kepsul terpilih itu memberikan klarifikasinya. “Saya baru diputuskan MK. Saya belum punya Humas dan Protokoler. Jadi Tim Sukses yang mengatur skedul. Tapi skedul sembarangan makanya saya marah," tukasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News