KHUSUS DEWASA! Mahasiswi Pamer Payudara di Mal

KHUSUS DEWASA! Mahasiswi Pamer Payudara di Mal
Mahasiswi bugil di mal. Foto: Prokal

jpnn.com - SAMARINDA – Dunia maya kembali digegerkan dengan ulah wanita yang mengunggah foto hot di Facebook. Wanita yang disebut-sebut merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Samarinda itu dengan pedenya mengumbar aurat.

Dalam foto yang sudah menyebar di berbagai komunitas di Facebook terlihat bahwa wanita misterius tersebut mengenakan piyama. Dia cuek membuka piyama sehingga buah dada dan kemaluannya terlihat dengan jelas.

Laman Prokal, Minggu (15/5) menulis, foto itu diambil di lorong salah satu mal. Tepatnya di dekat bioskop. Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu Yusuf meminta agar foto bugil itu tidak disebarkan lagi.

"Contoh dengan men-copy dan paste (copas) foto tersebut lalu menyebar luaskannya melalui jejaring sosial. Karena itu juga merupakan tindakan melanggar hukum," tutur Yusuf.

Dia menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan. "Kami harus tahu dulu siapa gadis yang ada di foto itu. Setelah itu baru melakukan penelusuran ke yang lainnya," kata Yusuf. (oke/nha/jos/jpnn)

 

 

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News