Hadeuh...Ahok Lagi-lagi Ancam Lurah

Hadeuh...Ahok Lagi-lagi Ancam Lurah
Gubernur Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan evaluasi keberadaan petugas pemeliharaan prasarana dan sarana umum (PPSU). ‎Pria yang karib disapa Ahok itu memberikan nilai sebesar 60-70 terkait kinerja PPSU. 

Ahok memberikan nilai sebesar itu karena PPSU masih memiliki kelemahan. ‎"Di mana kelemahannya? Karena dipimpin oleh lurah yang bermasalah," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/5).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut, masih ada oknum lurah yang memanfaatkan PPSU. Ia mencontohkan dalam hal penerapan Qlue. ‎Di mana, ada modus penipuan dari lurah, yang seolah-olah mengerjakan semua aduan dari masyarakat. 

"‎Dulu ada lurah yang nakal, PPSU disuruh ngadu sendiri (ke Qlue). Kan itu wilayahnya dia kerja nih, dia ngadu sendiri. Dia foto sendiri pakai handphone orangnya. Dia kirim langsung, foto dia kerjain," ucap Ahok. 

Suami Veronica Tan ini tidak akan tinggal diam terhadap kecurangan tersebut. Ia menyatakan, akan mengganti oknum lurah yang ketahuan berbuat curang dan kinerjanya kurang baik.

"Nanti kalau terus main nih, sikat habis aja," ungkap Ahok. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News