Resep Disiplin ala Ted Cruz

Resep Disiplin ala Ted Cruz
Ted Cruz. Foto: usatoday

jpnn.com - TEXAS - Texas Senator Ted Cruz membuka rahasia bahwa ia kerap memukul putrinya apabila ia berperilaku tidak patuh. Bahkan ia memberikan saran bagi orang Amerika untuk memberlakukan hal yang sama kepada Hillary Clinton.

Ted Cruz pun menerapkan ‘resep disiplin’ tersebut bagi para pengunjuk rasa yang menyelanya sewaktu ia melakukan kampanye di Indiana hari Minggu lalu.

Pada saat itu ada seorang pemuda berteriak kepada Ted Cruz sewaktu ia sedang menyampaikan pidatonya. Ted pun dengan santai berkata bahwa nampaknya ada seorang pemuda yang sedang memiliki masalah, yang kemudian dibalas dengan teriakan kasar dari pemuda tersebut.

Ted mengatakan lebih lanjut bahwa anak-anak harus dididik dengan baik untuk dapat memiliki rasa hormat kepada orang lain.

Dilansir dari usatoday.com, Ted mengatakan bahwa anak dengan perilaku yang tidak sopan di rumahnya akan mendapat pukulan sebagai imbas dari perilakunya.

Hingga saat ini, perolehan voting calon presiden dari Partai Republik di Indiana, menyebutkan bahwa Trump sementara memimpin perolehan sekitar 9 persen poin 42 persen-32,7 persen, di RealClearPolitics melalui jajak pendapat Hoosier baru-baru ini.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News