Tambah Usia, Artis Ini Ingin Menikah dan...

Tambah Usia, Artis Ini Ingin Menikah dan...
Boy Sahara. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PEDANGDUT dan bintang FTV, Boy Sahara masih punya banyak keinginan. Saat ulang tahun 10 Mei kemarin, Boy mengungkap akan melakoni momen penting dalam hidupnya, tahun ini.

Artis yang baru merilis single Aku Meriang (Merindukan Kasih Sayang) ini ternyata ingin melangkah lebih jauh dengan pasangannya.

“Ya, ingin segera menikah dan punya kehidupan layak di ibukota,” ujar pria kelahiran Boyolali Jawa Tengah ini saat puncak perayaan ulang tahun di Cafe Puri, Kawasan Pramuka Jakarta Pusat, Sabtu (14/5) dini hari.

Soal wanita, Boy tidak macam-macam. "Yang jelas pengertian, sayang, nyaman di hati, bisa menerima aku apa adanya dan selalu suport dalam karirku,” lanjutnya.

Wanita itu sudah ditemukan bintang FTV Aku Jatuh Cinta ini. Boy mengaku hanya menunggu waktu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. “Sudah dekat, sudah saling memahami dan doakan saja tahun ini bisa menikah,” urainya.

Menurut pelantun Ketagihan (2011), Ratu Buaya (2011), Cinta Tiga Hati (2014) dan Katanya Cinta (2014) ini, gadis idamannya bukan berasal dari kalangan selebriti atau dunia entertainmen seperti dirinya. “Dia orang biasa, tapi bagiku sangat istimewa,” imbuh Boy.

Meski sudah memiliki lima single bergenre house dangdut, namun Boy mengaku belum puas. “Jalanku masih panjang di dangdut, pengin punya single yang booming, sebagai ikonku, biar semua tahu oh itu loh Boy Sahara,” pungkasnya. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News