Polisi Masih Sembunyikan Identitas Para Pembunuh Eno

Polisi Masih Sembunyikan Identitas Para Pembunuh Eno
Polisi Masih Sembunyikan Identitas Para Pembunuh Eno

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pihaknya sudah mengamankan tiga orang terduga pelaku pembunuhan Eno Parihah (29), perempuan yang tewas dengan gagang cangkul di kemaluannya.

"Jadi begini terkait almarhum eno sudah berkembang, kemarin dua lagi sudah kami amankan, jadi tiga orang. Kita tunggu dari penyidik karena kemarin sudah diperintahkan 1 x 24 jam untuk diupdate dan dirilis," ujar dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/5).

Mengenai identitas ketiganya, Awi tidak bersedia menyebutkannya. Dia juga menolak memberikan keterangan apakah ketiganya orang yang dekat dengan korban atau bukan.

Namun, menurut Awi, ketiganya tengah diselidiki perannya terkait dalam pembunuhan Eno.‎ "Kami sedang membuat konstruksi hukumnya. Siapa, berbuat apa, dan perannya apa sedang kami dalami," terang dia.

Dia meminta agar semua pihak bersabar. Sebab, penyidik tengah bekerja keras mengungkap kasus yang keji itu. "Sekarang ketiganya ditahan di Resmob Polda Metro Jaya," pungkasnya. (Mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News