Kalau Lihat Foto Lama ini, Sepertinya Ana BGT Dulunya Seorang

Kalau Lihat Foto Lama ini, Sepertinya Ana BGT Dulunya Seorang
Ana berpakaian seperti pramugari. FOTO : facebook

jpnn.com - Dalam akun facebooknya, Ana memajang foto profilnya tengah berpose mengenakan seragam dengan latar belakang pesawat terbang. Jika dilihat sepintas, seragam yang dikenakan oleh ibu yang mampu berduet indah dengan anaknya, Fia di ajang Britain’s Got Talent 2016 itu tak ubahnya seragam pramugari.

Belum diketahui jelas jika memang pernah bekerja sebagai pramugari, dimana dia berdinas dulu. Dari beberapa percakapan yang ada, memang terlihat jika Ana seorang pramugari. ”Yeay, kamu kembali kerja?” tanya seorang bernama Debbie Hulshof-Morgan. Yang lantas dijawab ”Ah, sayangnya tidak Debbie, ini hanya foto lama,” kata Ana.

Seperti diketahui, Ana dan Fia, kontestan BGT asal Indonesia berhasil lolos dengan empat yes plus standing applause dari dewan juri yang terdiri dari Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Williams. (jpnn/pda)


Dalam akun facebooknya, Ana memajang foto profilnya tengah berpose mengenakan seragam dengan latar belakang pesawat terbang. Jika dilihat sepintas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News