Sebelum Tancapkan Pacul, Bocah SMP itu Gigit Payudara Kiri Eno Sampai...

Sebelum Tancapkan Pacul, Bocah SMP itu Gigit Payudara Kiri Eno Sampai...
Ilustrasi. JAWA POS GROUP

jpnn.com - TANGERANG - RAM masih bocah berusa 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP. Tapi untuk urusan percintaan, ABG warga Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang itu sangat beringas. Dia sangat sakit hati, saat pasangannya, Eno Parihah menolak ajaknya untuk bercinta. Saking sakit hatinya, dia nekat membunuh Eno dengan cara keji. Sangat keji!

Ya, bersama dua temannya IH dan RA, dia menancapkan gagang pacul ke alat vital Eno hingga tewas. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti m‎embenarkan ketiganya dianggap bersama-sama saling terkait dal

Kejadian itu terjadi pada Kamis (12/5) malam sekitar 23.30 Wib. Eno dibunuh di kamar Eno di Mess PT Polita Global Mandiri di Kampung Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang.

Di kamar itu, RAM mengaku berciuman dengan Eno. RAM lantas meminta menyetubuhinya. Namun, Eno menolaknya dengan alasan takut hamil. 

RAM kesal kemudian keluar dari kamar Eno. Saat berada di luar, RAM bertemu dengan dua orang teman Eno, yakni ‎IH dan RA.

Hingga akhirnya tiga orang itu menyiksa dan menganiaya Eno.

Karena RAM masih kesal dengan perlakuan Eno yang menolak diajak berhubungan badan, ia pun mengigit payudara korban sebelah kiri hingga membekas. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News