Intip Yuk Produk Unggulan Terbaru Prudential

Intip Yuk Produk Unggulan Terbaru Prudential
Prudential. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan VERSAlink Maxima Protection. Itu merupakan produk asuransi jiwa berbasis unit link dengan alokasi pada instrumen investasi sejak awal masa perlindungan.

Direktur Utama Prudential Indonesia, Rinaldi Mudahar mengatakan, peluncuran produk ini tidak terlepas dari komitmen perusahaan untuk memahami kebutuhan masyarakat dalam melakukan perencanaan masa depan keuangan.

Salah satu fitur dalam Versalink Maxima Protection yakni memberikan perlindungan asuransi jiwa sekaligus potensi hasil investasi yang sesuai dengan profil risiko tiap nasabah.

Manfaat lainnya yaitu perlindungan jiwa hingga usia nasabah mencapai 99 tahun. Selain itu, ada alokasi investasi sebesar 90 persen pada tahun pertama dan 100 persen pada tahun kedua dan seterusnya.

”Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan investasi bagi nasabah SCBI segmen kelas menengah ke atas,” ujarnya dalam siaran pers akhir pekan kemarin. (dew/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News