Gak mau yang Lain, Produser ini Incar Laudya Cynthia Bella

Gak mau yang Lain, Produser ini Incar Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Laudya Cynthia Bella sempat menolak bermain dalam film Aisyah. Wanita 28 tahun ini sempat ragu mendapat peran sebagai guru, yang mengabdikan diri di daerah terpencil untuk mengajar. Namun, berkat kegigihan sang produser, Hamdani Koestoro yang membujuk Bella, akhirnya wanita berhijab ini luluh juga.

Bahkan, film Aisyah hampir batal produksi, jika Bella menolak untuk berperan. Namun, berkat 'ancaman' itu, Bella akhirnya luluh.

"Awalnya ragu. Pak produser bahkan sampai bilang, kalau kamu nggak mau ambil tawaran ini, film Aisyah nggak bakal dibuat. Saking yakinnya pak produser sama aku untuk ambil peran jadi guru. Lambat laun, proses lobi oleh produser akhirnya cair, dan aku ambil peran tersebut," ujar Bella di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (16/5).

Mendapat kepercayaan itu, mantan pacar Raffi Ahmad ini merasa bersyukur. Karya dan actingnya selama ini diapresiasi baik.

"Alhamdulillah sutradara dan produser mengapresiasi acting aku," kata Bella. (mg5/chi/jpnn)

 


ARTIS Laudya Cynthia Bella sempat menolak bermain dalam film Aisyah. Wanita 28 tahun ini sempat ragu mendapat peran sebagai guru, yang mengabdikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News