Kepala MA Tiduri Siswi MTs 4 Kali Sampai Akhirnya...

Kepala MA Tiduri Siswi MTs 4 Kali Sampai Akhirnya...
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - BANTUL - Sungguh bejat perilaku kepala sekolah satu ini. Sebagai guru dia seharusnya mengarahkan murid-muridnya berprestasi dan memiliki akhlak yang baik. Tapi dia malah tega merenggut masa depan anak anak di bawah umur. 

Dia adalah Ismail, 47, kepala Madrasah Aliyah (MA) di daerah Gedongkuning, Banguntapan, Bantul, DIJ. Dia diduga mencabuli S, 16, seorang pelajar MTs di Kotagede hingga empat kali. 

Kini korban pun hamil dua bulan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda DIJ Kompol M Retnowati mengatakan, tersangka telah ditangkap pada Senin (16/5) siang pukul 12.30.  Dia ditangkap di tempat kerjanya tanpa perlawanan. 

“Pelaku mengakui perbuatannya. Dia mengaku sudah tidak pernah berhubungan dengan istrinya sejak 2012 karena sudah bercerai,” kata Retnowati. 

Dia menambahkan, pelaku melakukan perbuatan cabul itu sejak awal 2016. Aksi itu dilakukan beberapa kali di tempat berbeda.

“Terakhir pada 6 Mei pukul 20.00 di losmen yang berada di seputaran Gedongkuning,” tambah Retnowati.  (riz/ila/nn)

BANTUL - Sungguh bejat perilaku kepala sekolah satu ini. Sebagai guru dia seharusnya mengarahkan murid-muridnya berprestasi dan memiliki akhlak yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News