Suami Edan! Istri Ditelanjangi, Kemaluan Ditusuk Kayu

Suami Edan! Istri Ditelanjangi, Kemaluan Ditusuk Kayu
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TENGGARONG – Kasus penganiayaan terhadap istri kembali terjadi di Kutai Kartanegara. Kali ini pelakunya ialah Jhony. Warga RT 17 Dusun Pongkor Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu itu tega menganiaya sang istri Ha, Sabtu (14/5).

Tindak kekerasan yang dilakukan pria 30 tahun itu sangat biadab. Amarah yang meledak membauat Jhony tega menusuk kemaluan istri dengan sebilah kayu sepanjang 20 sentimeter.

"Pelaku (Jhony) dibekuk petugas kami Sabtu sore itu di kediaman kerabatnya, terletak di Desa Jongkang," ungkap Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnain pada Balikpapan Pos, Minggu (15/5).

Fadillah menambahkan, Jhony menuding Ha selingkuh. Sebelum kejadian, Jhony menjemput Ha di rumah kerabatnya di Dusun Loh Haur, Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan.

Setelah pulang, Jhony meminta anggota keluarga lain keluar rumah. Jhony lantas menyeret Ha ke kamar. Pintu dikunci. Saat itu, Jhony sempat menempelkan pisau ke leher Ha.

Selain itu, Jhony juga sempat memukuli wanita 39 tahun tersebut. Puncaknya ialah Jhony melucuti pakaian Ha. Bisikan iblis akhirnya membuat Jhony tegas menusukkan kayu ke kelamin Ha. (idn/jos/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News