Dejan Antonic: Sergio Pemain Bagus, Tapi Itu Dulu

Dejan Antonic: Sergio Pemain Bagus, Tapi Itu Dulu
Sergio Van Dijk. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung telah memilih Sergio Van Dijk sebagai juru gedor baru. Meski begitu, kedatangan striker naturalisasi ini dipastikan tidak menggusur satupun pemain yang sudah lebih dulu masuk skuat Maung Bandung.

Pelatih Persib Dejan Antonic menegaskan tidak akan melakukan pencoretan pemain dalam skuadnya saat ini. Namun, dia membuka peluang untuk meminjamkan pemain ke klub lain. 

"Tidak akan ada pencoretan tapi menurut saya paling bagus kalau kita bisa kasih beberapa pemain (kalau bisa) mungkin ke tim yang dekat di sini," ungkap Dejan, Senin (16/5).

"Mereka bisa ikut meningkatkan penampilan karena kalau hanya duduk di bangku cadangan tidak bagus untuk dia," lanjut pelatih asal Serbia itu.

Disinggung soal Sergio sendiri, Dejan mengaku sudah mengenal sosok pemain naturalisasi itu. Menurutnya Sergio pemain bagus. "Dulu pemain yang bagus, tapi itu dulu. Kita harus lihat kondisi dia yang sekarang kalau dia bisa bantu Persib saya senang sekali tapi sebelum dia datang ke sini saya belum bisa komentar apapun," ungkapnya.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan Sergio akan bergabung dengan tim Selasa atau Rabu pekan ini. “Sergio (Van Dijk) sudah 100 persen deal. Selasa atau Rabu dia sudah di Bandung,” ungkap Umuh.

Namun untuk satu nama lagi, Greg Nwokolo kemungkinan besar akan bergabung pada pertengahan musim karena kuota pemain yang sudah penuh. “Untuk Greg kemungkinan pertengahan atau tahun nanti karena kuota sudah penuh,” ucapnya.

Dengan hadirnya Sergio dalam tim besutan Dejan Antonic, Umuh menegaskan tidak akan ada pemain yang dicoret dari tim Persib. “Sergio sudah oke. Tidak akan ada yang dicoret nanti diatur,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News