Leher Istri Ditempeli Pisau, Dipukuli, Kemaluan Ditusuk Kayu

Leher Istri Ditempeli Pisau, Dipukuli, Kemaluan Ditusuk Kayu
Jhony. (kiri). Foto: Balikpapan Pos

jpnn.com - TENGGARONG – Biduk rumah tangga Jhony dan Ha terancam karam. Gara-garanya ialah ulah keji Jhony yang menganiaya Ha di rumahnya di RT 17 Dusun Pongkor Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara akhir pekan kemarin.

BACA: Suami Edan! Istri Ditelanjangi, Kemaluan Ditusuk Kayu

Saat itu, Jhony sudah dibakar amarah karena menganggap Ha selingkuh. Ha yang sedang berada di rumah kerabat langsung dipaksa pulang. Sesampainya di rumah, Jhony langsung melancarkan aksi kejinya.

Dia menyeret Ha ke kamar, lalu menempelkan pisau ke leher wanita 39 tahun itu. Setelah itu, Jhony langsung memukuli Ha. Keberingasan Jhony memuncak setelah menusukkan kayu sepanjang 20 sentimeter ke kemaluan Ha.

Keruan saja Ha langsung menjerit kesakitan. Beberapa warga langsung membawa Ha ke RSUD AM Parikesit, Tenggarong Seberang. Di sisi lain, Jhony lari ke rumah kerabatnya di Desa Jongkang.

BACA: Ini Wajah Suami Yang Tusuk Kemaluan Istri Pakai Kayu

Namun, Jhony berhasil ditangkap beberapa jam setelah penganiayaan. "Pelaku marah dengan tuduhan istrinya selingkuh," ucap Kapolsek Loa Kulu AKP Brahma Aditya kepada Balikpapan Pos, Minggu (15/5). (idn/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News