Jelang Ramadan, Pemprov DKI Awasi Hal Ini

Jelang Ramadan, Pemprov DKI Awasi Hal Ini
Apel gabungan TNI, Polda Metro Jaya, Pemprov DKI Jakarta, Ormas dan Mahasiswa, persiapan jelang Ramadan. Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tak lama lagi, umat muslim di Indonesia akan memasuki Ramadan. Menjelang Ramadan, biasanya sejumlah bahan pokok pangan mengalami kenaikan harga. Meski begitu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berupaya mencegah permasalahan tersebut.

“Ramadan itu kami harus mewaspadai stabilisasi harga,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat usai Apel Gabungan di Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (17/5).

Selain itu, Djarot mengatakan, perlu ada kewaspadaan pada saat Sahur On The Road. Sebab, sambung dia, ada kemungkinan terjadi tindakan kriminalitas.

Politikus PDI Perjuangan itu menambahkan, pengawasan juga perlu dilakukan terkait aksi sweeping pada tempat hiburan malam. Menurut dia, sweeping tidak boleh dilaksanakan oleh ormas.

“Yang bisa hanya institusi pemerintah. Kemudian kita juga antisipasi arus mudik lebaran,” ungkap Djarot. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Tak lama lagi, umat muslim di Indonesia akan memasuki Ramadan. Menjelang Ramadan, biasanya sejumlah bahan pokok pangan mengalami kenaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News