Lenovo Hadirkan 17 Model Baru, Ini Keunggulannya

Lenovo Hadirkan 17 Model Baru, Ini Keunggulannya
Lenovo. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Lenovo terus memanjakan para konsumen setianya dengan produk terbaru. Kali ini Lenovo menghadirkan 17 varian baru, yakni ThinkPad dan ThinkCentre M Series.

 Perangkat elektronik yang diperkuat dengan prosesor Intel Core i generasi keenam dan berbagai inovasi ini diharapkan bisa mendukung produktivitas penggunanya yang semakin dinamis.

“Seri ThinkPad dan ThinkCentre M terbaru dibuat dengan material premium yang tangguh, keamanan berlapis serta fitur-fitur khas Lenovo, antara lain daya tahan terhadap kondisi ekstrem melalui uji MIL-SPEC, keamanan berlapis, ketahanan terhadap debu dengan ThinkCentre Dust Shield,’’ ujar Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh Thadani di Jakarta.

Seri ThinkPad yang sudah dikenal sejak 1992 dilengkapi dengan fitur khas Lenovo. Di antaranya ialah papan ketik ergonomis, dan desain multimode, serta menggunakan material premium seperti serat karbon.

Produk ThinkPad yang baru meliputi Lenovo ThinkPad Yoga 260 yang dibanderol mulai Rp 16.9 juta, ThinkPad Yoga 460 (Rp 18.9 juta), ThinkPad E460 (Rp 9.8 juta), ThinkPad X260 (Rp 15,5 juta), ThinkPad L460 (Rp 10,6 juta) dan ThinkPad T460 (Rp 16 juta).

Selain itu ada ThinkPad T460p Rp 16.6 juta, ThinkPad T460s (Rp 20,9 juta) dan dua produk generasi perdana ThinkPad 13 (Rp 8.9 juta) yang mengusung teknologi teranyar serta ThinkPad 11e (Rp 10.5 juta) yang menyasar segmen pelajar. (dew)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News