Intip Keistimewaan Smartphone Premium LG

Intip Keistimewaan Smartphone Premium LG
LG. foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Para penggemar setia smartphone buatan LG Mobile Communications Indonesia (LG) bisa senang. Sebab, LG Mobile Communications Indonesia (LG) bakal segera merilis LG G5SE. Manajemen memastikan, ponsel pintar itu bisa dipesan akhir bulan nanti.

"Paling lama di akhir bulan ini masyarakat Indonesia bakal mulai dapat memesan untuk memiliki smartphone berdesain modular yang menawarkan pengalaman lebih bagi penggunanya," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia Heegyun Jang kemarin.

Menurut Heegyun Jang, bagi yang memilih opsi pre order ini, LG bakal memberikan LG CAM PLUS dalam kelengkapan paketnya. Smartphone premium LG pertama di tahun ini bakal berbanderol resmi Rp 7.999.000.

Sebagai varian khusus dari LG G5, LG G5SE hadir dengan membawa serta berbagai fitur kunci dari LG G5. Termasuk yang dipertahankan adalah keistimewaan LG G5 sebagai smartphone dengan desain modular pertama di dunia.

Dipertahankannya desain modular ini membuat LG G5SE bakal tetap membawa baterai yang bisa dilepas pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. Di samping itu, juga bakal memiliki kompatibilitas terhubung dengan hampir seluruh koleksi LG Friends yang merupakan perangkat pendamping untuk memperluas pengalaman dalam penggunaannya.

Sementara LG CAM Plus yang bakal menjadi paket penawaran pre order ini termasuk di antara modul yang bisa dilepas pasang pada LG G5SE.

LG CAM Plus juga tersemat berbagai tombol fisik seperti shutter, pengendali zoom, hingga untuk mengaktifkan fungsi kamera dengan cepat.

Lebih dari itu, memasangkan LG CAM Plus dengan LG G5SE akan memberikan pengguna tambahan daya baterai 1,200mAh dari baterainya yang 2,800mAh. (dni/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News