Yuk Tingkatkan Hubungan Intim tanpa Lepas Baju

Yuk Tingkatkan Hubungan Intim tanpa Lepas Baju
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

Keintiman sebuah hubungan sering digambarkan dengan kondisi tanpa batas termasuk melepas pakaian dengan pasangan. Padahal, pada kenyataannya, ada beberapa cara untuk meningkatkan kehidupan seks tanpa harus menanggalkan pakaian.
Berikut ini beberapa tips untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda tanpa melepaskan pakaian seperti dilansir laman Yourtango

1. Kenali apa yang Anda tidak tahu

Jangan terlalu yakin Anda tahu setiap hal menarik tentang pasangan. Sebaliknya, tidak ada salahnya Anda meminta pasangan untuk berbagi sesuatu yang berarti dan kemudian benar-benar mendengarkan, tanpa menghakimi.

2. Cintai diri Anda terlebih dahulu

Ya, Anda pernah mendengar itu sebelumnya, tapi hal itu memang benar. Sebelum Anda bisa mencintai orang lain sepenuhnya, Anda harus mencintai diri sendiri. Sebelum Anda bisa jatuh cinta dengan seseorang, Anda harus jatuh cinta dengan diri sendiri. Mencintai diri sendiri membuat Anda sehat karena orang-orang sangat senang berada di sekitar orang yang mencintai diri mereka sendiri.

3. Pilih waktu untuk berbicara dan berbagi dengan niat penuh kasih

Cinta adalah kata kerja dan pilihan. Dan bukan hanya pilihan rasional, melainkan, kesediaan untuk menampilkan diri Anda sendiri ke orang lain sepenuhnya dan tanpa kepura-puraan. Anda bisa berbagi permasalahan Anda terang-terangan dengan pasangan Anda. Jangan mengharapkan respon tertentu atau bantuan. Hanya berbagi permasalahan Anda dengan dia.

4. Sering memafkan

Untuk mencintai diri sendiri secara sehat dan mencinta orang lain, Anda mungkin perlu untuk memaafkan diri sendiri. Hanya cinta sehat dari orang lain menuntut Anda melepaskan kebencian, kemarahan dan luka yang belum terselesaikan. (fny/jpnn)
 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News