Disulut Dendam, Pegawai Honorer Rampok PSK

Disulut Dendam, Pegawai Honorer Rampok PSK
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MEGAMENDUNG – Seorang pria di Bogor ditangkap karena mencuri harta benda milik pekerja seks komresial (PSK). Tidak tanggung-tanggung, sudah tiga orang wanita penghibur yang menjadi korbannya.

Asep Saefudin (32), staf honorer salah satu SMA negeri di Kota Hujan itu berkenalan dengan korban-korbannya via aplikasi Whatsapp (WA). Dia menjanjikan uang dolar kepada PSK yang bersedia melayani nafus birahinya, sehingga banyak yang tertarik.

Di awal pertemuan dia memang menunjukkan amplop yang diklaim berisi uang dolar kepada korbannya. Tapi ternyata, setelah nafsunya terpuaskan Asep malah menggasak harta benda sang PSK. 

Parahnya lagi, amplop yang dia janjikan kepada korbannya ternyata berisi uang monopoli. “Saya lakukan aksi ini karena sebelumnya pernah ditipu wanita panggilan juga. Makanya saya balas dengan perbuatan sama kepada korban,” ujar Asep  kepada Radar Bogor, Selasa (18/5).

Sementara itu, Kapolsek Megamendung, AKP Muhamad Devi Parsawan mengakui, pihaknya telah menerima laporan penangkapan pelaku penipuan terhadap beberapa perempuan. Bahkan, pelaku menggasak semua harta dan membohongi korban dengan uang mainan.

“Pelaku ditangkap oleh Polsek Ciawi, namun dilimpahkan kepada kami karena lokasi kejadiannya ada di Megamendung. Selanjutnya, kami akan kembangkan kasus ini karena pelaku berhasil menipu tiga orang perempuan sekaligus,”jelasnya. (nal/c/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News