Lagi, Justin Bieber Bermasalah dengan Hukum

Lagi, Justin Bieber Bermasalah dengan Hukum
Justin Bieber. Foto Establishment

jpnn.com - PENYANYI Justin Bieber tampaknya sedang tidak beruntung. Ia dikabarkan sedang digugat oleh promotor sebuah event karena kontrak dan Tweet-nya, yang dinilai meremehkan pembatalan konser pada Agustus 2015 di Montreal.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (17/5), tim pomotor menilai Justin adalah orang yang tidak memenuhi kesepakatan.

Mantan pacar Selena Gomez itu telah membatalkan penampilannya di Beach Club di Montreal, tanpa alasan yang pasti. Padahal dia sudah mendapatkan pembayaran di muka sebesar USD 250 ribu atau Rp 3,3 miliar.

Sedangkan dari pihak Justin mengatakan, pihak promotor lah yang bersalah karena pada nyatanya mereka hanya membayar Justin sebesar USD 175 ribu atau Rp 2,3 miliar bukan membayar uang muka USD 250 ribu, seperti yang dikatakan pihak promotor.

Hal itu dibenarkan oleh pihak promotor. Alasannya karena Justin sendiri tidak mempromosikan event itu di laman media sosialnya. Pihak promotor merasa pantas untuk mendapatkan pemotongan uang muka karena hal itu.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak pelantun Love Yourself itu. (mg5/jpnn)


PENYANYI Justin Bieber tampaknya sedang tidak beruntung. Ia dikabarkan sedang digugat oleh promotor sebuah event karena kontrak dan Tweet-nya, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News