Ayah Apaan Nih, Berkali-kali Nodai Anak Balitanya

Ayah Apaan Nih, Berkali-kali Nodai Anak Balitanya
Foto RN. Foto: Ist

jpnn.com - SAMPIT – Ulu hati MA seperti ditinju ketika mengingat kejadian yang menimpa sang anak bungsu RN. MA tak pernah menyangka sang suami Zaburohman tega memerkosa RN yang masih menginjak empat tahun.

Bukan hanya sekali, tetapi pemerkosaan itu dilakukan berulang kali. Peristiwa memilukan itu terjadi di Lamandau, Kalimantan Tengah hampir dua tahun lalu. Namun, hingga kini polisi belum juga bisa menangkap Zaburohman.

MA sudah melaporkan kasus itu ke polisi pada Maret 2015 lalu. Sayangnya, pihak berwajib belum bisa mengungkap dan menangkap Zaburohman. MA pun kini harus menanggung malu.

MA merupakan perantauan dari Lampung. Dia bekerja sebagai buruh di perkebunan kelapa sawit. Sedangkan Zaburohman menyusul delapan bulan berselang.

Pada 2015, Zaburohman pergi ke Jakarta selama berbulan-bulan. RN pun berulang kali menanyakan keberadaan Zaburohman yang tak kunjung muncul.

”Karena capek ditanya terus, akhirnya saya jawab saja ayahnya sudah mati. Barulah dia berani berterus terang kalau anunya dia  telah dimasuki oleh itunya bapaknya," ucapnya lirih pada Radar Sampit, Selasa (17/5) kemarin. (mex/dwi/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News