Setiap Hari Diperkosa Ayah, Kemaluan Balita Hancuuuurrr

Setiap Hari Diperkosa Ayah, Kemaluan Balita Hancuuuurrr
Foto RN. Foto: Ist

jpnn.com - SAMPIT – MA tak bisa menyembunyikan kekagetannya mendengar pengakuan sang anak RN. Dengan polosnya, RN mengaku sering disetubuhi sang ayah kandung Zaburohman.

Peristiwa itu terjadi di Lamandau, Kalimantan Tengah sekitar dua tahun lalu. Saat itu, RN masih empat tahun. Fakta memilukan itu terungkap ketika RN berulang kali menanyakan keberadaan sang ayah.

”Karena capek ditanya terus, akhirnya saya jawab saja ayahnya sudah mati. Barulah dia berani berterus terang kalau anunya dia  telah dimasuki oleh itunya bapaknya," ucapnya lirih pada Radar Sampit, Selasa (17/5) kemarin.

Pengakuan RN membuat MA bak tersambar petir. Dia lantas memeriksakan kemaluan anaknya ke Puskesmas. Benar saja, alat vital bocah lugu itu sudah hancur.

BACA: Ayah Apaan Nih, Berkali-kali Nodai Anak Balitanya

MA mengatakan, RN sering disetubuhi sang ayah hampir setiap hari selama empat bulan. MA pun sudah melaporkan kasus itu kepada kepolisian pada Maret 2015 lalu. Tapi, hingga kini pelaku belum tertangkap. Menurut MA, Zaburohman pergi ke Jakarta sejak 2015 lalu. (mex/dwi/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News