Van Dijk Datang, Belencoso Ditendang?

Van Dijk Datang, Belencoso Ditendang?
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Sergio van Dijk menyatakan kebahagiaannya bisa kembali ke Persib Bandung. Sebelumnya, bomber 33 tahun tersebut pernah bermain untuk Persib pada 2013/2014.

Menurut Van Dijk, alasannya kembali ke Persib salah satunya karena bobotoh dan Viking. "Saya senang bisa kembali bermain untuk Persib dan Bobotoh tentunya. Mereka suporter luar biasa," ungkap Van Dijk kepada situs resmi klub.

"Ini seperti musim 2013, banyak pemain baru dan perlu adaptasi. Saya ingin meminta dukungan bukan untuk saya tapi untuk tim ini, karena kami bisa juara kalau bersama-sama dengan Bobotoh," imbuh striker timnas Indonesia di Piala AFF 2014 itu.

Selama itu, pemain kelahiran Assen, Belanda tersebut cukup tokcer di Indonesia Super League. Dalam 29 penampilannya, Van Dijk sukses mencetak 21 gol untuk Persib.

Meski demikian, kedatangan Van Dijk ini tak akan membuat striker lainnya Juan Belencoso tersingkir. "Tidak akan ada yang dicoret, nanti kami sesuaikan saja dengan yang ada," kata manajer Umuh Muchtar. (feb)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News