Vettel Remehkan Kejutan Max Verstappen

Vettel Remehkan Kejutan Max Verstappen
Sebastian Vettel. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Kejutan yang diukir Max Verstappen ketika menjuarai Formula 1 seri Barcelona ditanggapi dingin Sebastian Vettel. Menurut Vettel, jagoan Red Bull itu belum masuk daftar pembalap yang berpotensi membuat kejutan.

"Jika kami bisa tampil bagus di sesi kualifikasi, mereka (Red Bull) tidak seharusnya jadi ancaman berarti. Mereka memang terus berkembang, tetapi kami juga," ujar Vettel seperti dilansir Autosport.

"Andai semua berjalan dengan lancar, balapan akan berakhir berbeda. Kami sempat kesulitan di awal, tetapi menunjukkan diri sebagai yang tercepat," sebutnya.

Jagoan Ferrari itu jelas menyesali kegagalannya finis pertama di Spanyol. Ferrari yang tampil apik di sesi latihan bebas, melorot pada kualifikasi. Saat kesempatan untuk menang datang seiring insiden duo Mercedes, Vettel dan Kimi Raikkonen harus merelakan podium utama untuk Verstappen.

Kini, Vettel dan Ferrari bertekad memperbaiki pencapaian jelang GP Monako, akhir pekan nanti. Pada sesi tes tengah musim di Sirkuit Catalunya, Selasa (17/5), Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari mulai mencoba beberapa elemen baru. (feb)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News