Baca Nih Harapan Bepe Pasca Pencabutan Sanksi FIFA

Baca Nih Harapan Bepe Pasca Pencabutan Sanksi FIFA
Eks Kapten Timnas Bambang Pamungkas dalam acara Nivea Men di Grand Indonesia, Rabu (18/5). FOTO: Muhammad Amjad/JPNN.om

jpnn.com - JAKARTA – Bambang Pamungkas, eks Kapten Timnas akhirnya angkat bicara terkait ‎dicabutnya sanksi Indonesia oleh FIFA. Baginya, seharusnya ada perubahan di sepak bola menjadi lebih baik, sehingga sanksi tak sia-sia.

Bepe, sapaan karib Bambang, menuturkan dirinya yakin sanksi pasti akan dicabut oleh FIFA, mau itu cepat atau lambat. Tapi, dia ingin melihat lebih positif, dan mengajukan pertanyaan lebih jauh lagi.

“‎Apa hasil dari pembekuan ini? Perbaikan apa yang kita dapatkan setelah melewati masa-masa ini? Kalau kita melewatinya tapi kondisinya sama saja, berarti kita tidak dapat apa," tegas Bepe, Rabu (18/5) siang.

Bepe menyebut, harusnya ada pembelajaran yang terjadi dari rangkaian proses yang telah dijalani oleh sepak bola Indonesia.

“Seharunya pembelajaran yang terjadi, bisa membuat kita lebih baik. Tapi kalau tidak, berarti kita hanya buang-buang waktu saja‎,” tandasnya.

‎Indonesia memang telah mendapatkan lima mandat dari FIFA. Namun, 89 pemilik suara (voter) memiliki keinginan tersendiri, untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) terlebih dulu.(dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News