Tak Ada Pemeriksaan Saksi, Tapi Bella Shofie Bawa 2 Teman Dekatnya

Tak Ada Pemeriksaan Saksi, Tapi Bella Shofie Bawa 2 Teman Dekatnya
Suryono-Bella Shofie. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Sidang cerai Bella Shofie dengan suaminya sempat ditunda hingga pukul 15.00 WIB. Dalam persidangan, pihak Bella sudah menyiapkan saksi untuk ‎dihadirkan di dalam persidangan.

"Kami udah bawa dua saksi, pertama Tata Liem dan kedua Taufik Akbar. Yang kebetulan teman dekatnya Bella jadi tahu persis nih masalahnya gimana," kata kuasa hukum Bella, Herdiyan Saksono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/5). 

Kendati demikian, Herdiyan menyatakan, pada hari ini belum ada pemeriksaan saksi. Pasalnya, sambung dia, majelis hakim mengutamakan ‎proses mediasi.

"Bahwa dikedepankan mediasi," ucap Herdiyan.

Herdiyan mengatakan,‎ persidangan cerai antara Bella dan Suryono akan dilanjutkan pada 1 Juni 2016. Sidang, lanjut dia, beragendakan proses mediasi. 

"‎Mediasi gugatan cerai Bella. Kedua belah pihak secara principle harus mediasi tanggal 1 Juni dan itu harus hadir," ‎ungkap Herdiyan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sidang cerai Bella Shofie dengan suaminya sempat ditunda hingga pukul 15.00 WIB. Dalam persidangan, pihak Bella sudah menyiapkan saksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News