Inilah yang Disiapkan Glenn Fredly dkk untuk Mengenang Deddy Dores

Inilah yang Disiapkan Glenn Fredly dkk untuk Mengenang Deddy Dores
Glenn Fredly. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly menyatakan akan ada tribute yang dibuat untuk mengenang musisi senior, Deddy Dores. Ia pun sudah diajak untuk ikut serta mengisi acara tribute tersebut. 

“Saya juga baru dihubungin sama teman-teman, mereka pada mau bikin tribute buat beliau (almarhun Deddy Dores, red),” kata Glenn di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta, Rabu (18/5). 

Kendati demikian, Glenn mengaku, belum mengetahui mengenai waktu pelaksanaan tribute untuk Deddy. “Kami sedang dalam proses,” ucap pelantun Januari ini. 

Selama berkarier di dunia musik, Glenn belum sempat bekerja sama dengan Deddy. Meski begitu, Glenn sangat menghormati Deddy. 

“Buat saya dia hebat. Dia musisi yang enggak disekat dengan genre,” ucap Glenn. 

Glenn mengaku, sangat menyukai lagu-lagu Deddy yang diciptakan untuk Nike Ardila. Menurut dia, Deddy memberikan warna tersendiri untuk musik Indonesia. 

Seperti diberitakan, Deddy meninggal dunia pada pukul 23.45 WIB, Selasa (17/5) di RS Internasional Bintaro. Deddy mengawali kariernya dengan grup Rhapsodia pada 1971 lalu. Ia juga membesarkan nama Nike Ardila pada 1990. 

Deddy, yang meninggal pada usia 65 tahun, memiliki ciri khas dalam penampilannya. Ia selalu mengenakan kacamata hitam. (gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ada Yang Baru Dari Raisa Nih

JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly menyatakan akan ada tribute yang dibuat untuk mengenang musisi senior, Deddy Dores. Ia pun sudah diajak untuk ikut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News