Panglima: Hasilnya Sudah Dikirim ke Filipina dan Malaysia

Panglima: Hasilnya Sudah Dikirim ke Filipina dan Malaysia
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di sela-sela acara Forum Tematik Bakohumas di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (18/5). FOTO: Puspen for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan perkembangan pertemuan Trilateral antara Indonesia, Malaysia dan Filipina dalam upaya membahas keamanan laut dan joint deklarasi ketiga negara.

“Akan ada lagi pembahasan teknisnya, itu baru tingkat menteri. TNI sudah merumuskan, dan hasilnya  dikirim ke Filipina dan Malaysia,” ujar ungkap Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di sela-sela acara Forum Tematik Bakohumas di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (18/5).

Dalam joint deklarasi di area yang human interest tersebut, menurut Jenderal Gatot, memang memungkinkan tidak hanya di laut Sulu, Filipina.

“Di wilayah-wilayah perbatasan dengan Malaysia, kata dia, bisa lakukan. Kemudian kita dengan Filipina yang berbatasan dengan Sulawesi Utara,” katanya.(fri/jpnn)


JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan perkembangan pertemuan Trilateral antara Indonesia, Malaysia dan Filipina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News