Persipura Masih Butuh Playmaker

Persipura Masih Butuh Playmaker
Jafri Sastra, bersama skuat Persipura. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Nakhoda tim Persipura Jayapura Jafri Sastra mengakui timnya masih kekurangan playmaker yang bisa mengatur bola ke depan. Pasalnya ketika Robertino Pugliara hijrah ke Persib Bandung, belum ada pemain calon penggantinya.

“Kami belum memiliki playmaker yang andal dan bagus, ada beberapa pemain yang saya posisikan di situ tapi kerjanya belum maksimal,” ungkapnya ketika dihubungi Cenderawasih Pos, Rabu (18/5).

Kendatipun mengalami kendala seperti ini, namun Jafri tetap memaksimalkan pemain yang ada, karena Persipura tidak bergantung pada satu pemain saja, tapi ada banyak pemain yang menjadi pilihan.

Jafri juga berharap agar pemain asingnya Fernandes Oliviera Thiago yang baru didatangkan dari Timur Leste bisa mengisi posisi playmaker tersebut. 

“Saya lihat dia memang pemain bagus dan punya kualitas tinggi, saya terus memantau perkembangannya dalam sesi latihan di Batu Malang ini, soal apakah dia bisa tampil melawan Persela Lamongan nanti, kami lihat dulu,” tutur Jafri. (ans/tho/adk/jpnn)


JAYAPURA - Nakhoda tim Persipura Jayapura Jafri Sastra mengakui timnya masih kekurangan playmaker yang bisa mengatur bola ke depan. Pasalnya ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News