Nafa Urbach Punya Panggilan Sayang untuk Almarhum Deddy Dores

Nafa Urbach Punya Panggilan Sayang untuk Almarhum Deddy Dores
Nafa Urbach, salah satu artis yang besar karena menyanyikan lagu karya Deddy Dores. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Nafa Urbach punya panggilan khusus untuk almarhum Deddy Dores. Nafa bahkan sudah menganggap almarhum sebagai orang tuanya sendiri. Karena itu, ibu satu anak ini punya panggilan sayang. Di akun Instagram miliknya, dia menceritakan kedekatannya dengan almarhum.

"Babeeehhhh, itulah sebutan yang selalu aku pakai untuk memanggil beliau," ujar Nafa di akun Instagram miliknya, Rabu (18/5).

Di mata Nafa, pria 65 tahun itu bukan hanya seorang pencipta lagu yang handal, namun mampu menjadi panutan yang baik. Kepergian almarhum Deddy yang begitu mendadak membuat Nafa begitu kaget.

Sebab, sebelumnya almarhum dalam keadaan sehat dan sedang tidak dirawat di rumah sakit.

"Duh sedih banget nggak tahu lagi mau ngomong apa, terima kasih beh buat karya-karya babeh di Indonesia. Terima kasih udah bikin lagu-lagu untu Nafa. Nggak tahu musti ngomong apa, You are truly legend, we love you Kang Deddy Dores, selamat jalan," tulis Nafa. (chi/jpnn)


ARTIS Nafa Urbach punya panggilan khusus untuk almarhum Deddy Dores. Nafa bahkan sudah menganggap almarhum sebagai orang tuanya sendiri. Karena itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News