Artis Seksi ini Dapat Titipan Lagu dari Almarhum Deddy Dores

Artis Seksi ini Dapat Titipan Lagu dari Almarhum Deddy Dores
Nafa Urbach. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Almarhum musikus senior Deddy Dores tak berhenti berkarya. Itu terbukti dengan lagu baru yang dia ciptakan sebelum tutup usia pada Selasa (17/5) malam.

Ya, almarhum sempat menciptakan sebuah lagu anyar salah satunya untuk artis Nafa Urbach. Di akun Instagramnya, Nafa menceritakan bahwa dia dihubungi almarhum untuk menyanyikan lagu ciptaannya lagi.

"Dia meninggalkan karya terahirnya buat aku, lagu Belahan Jiwa," ungkap Nafa di akun Instagramnya, Rabu (18/5).

Menurut pria 65 tahun itu, lagu tersebut cocok dinyanyikan oleh Nafa, yang memiliki jenis suara yang mendayu. Bahkan, almarhum sengaja membuat nada lagu itu tidak terlalu tinggi agar bisa dicapai Nafa.

"Naaf, Naaf ini ada lagu cocok baget buat kamu, malam ini take vocalnya. Dan malam itu aku rekaman lagu dia untuk yang terakhir kalinya. Dia bilang 'ini bagus Naf, Kang Ded bikin khusus buat kamu nggak tinggi kok, jadi kamu bisa sampai'," tulis Nafa mengulang apa yang disampaikan Deddy. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Almarhum musikus senior Deddy Dores tak berhenti berkarya. Itu terbukti dengan lagu baru yang dia ciptakan sebelum tutup usia pada Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News