Sriwijaya FC Resmi Gaet Pemain asal Brasil, nih Wajahnya

Sriwijaya FC Resmi Gaet Pemain asal Brasil, nih Wajahnya
Mauricio Leal. Foto: Sumek/Jawa Pos Group


PALEMBANG – Sriwijaya FC resmi menggaet pemain asing asal Brasil, Mauricio Leal. 

Namun, sang pelatih, Widodo Cahyono Putro belum memastikan pemain anyar itu bakal menjalani debut bersama Sriwijaya FC di Indonesia Soccer Championship (ISC) A menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Surabaya, Minggu nanti (22/5). 

Arsitek Sriwijaya FC itu masih butuh waktu untuk menilai kemampuan Mauricio dalam latihan. 

"Saya belum bisa menjamin dia akan main saat lawan Surabaya United di Surabaya nanti. Selain ini bagian dari strategi, juga saya ingin melihat kemampuan dia di latihan dulu. Kami baru latihan hari ini (kemarin, Red)," ungkap Pelatih Widodo C Putro, Rabu (18/5).

Di dalam latihan, kata Widodo, akan terlihat bagaimana Mauricio membangun kerja sama tim dan adaptasinya dengan pemain lainnya. Terutama sesama pemain belakang dan penghuni lini tengah. 

Widodo tidak menampik dirinya butuh pemain belakang dalam lawatannya ke markas Surabaya United di Gelora Bung Tomo. Ini menyusul absennya Ahmad Jufriyanto akibat terkena hukuman akunulasi kartu kuning. (kmd/ion/sam/jpnn)

 


PALEMBANG – Sriwijaya FC resmi menggaet pemain asing asal Brasil, Mauricio Leal.  Namun, sang pelatih, Widodo Cahyono Putro belum memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News