Jajakan ABG di Internet, Mami Bertato Doraemon Dibekuk Aparat

Jajakan ABG di Internet, Mami Bertato Doraemon Dibekuk Aparat
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Polisi lagi-lagi membongkar jaringan prostitusi online yang bermarkas di salah satu apartemen kawasan Jakarta Selatan. Muncikari bernama Nurjannah (25) dibekuk aparat dari satuan Resmob Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan kemarin, Kamis (19/5).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat mengenai situs online yang menawarkan pekerja seks komersial (PSK). ”Setelah kami lakukan penyelidikan akhirnya kami amankan mucikarinya,” terang dia kemarin. 

Menurut Kapolres, muncikari dengan tato tokoh kartun Jepang Doraemon di lengan kanannya itu sangat selektif memilih tamu. Karena itu, pihaknya membutuhkan waktu untuk mendapat kepercayaan sang mami sehingga bisa melakukan transaksi.

Setelah petugas yang berpura-pura menjadi konsumen berhasil membuat kesepakatan, penangkapan dilakukan di apartemen markas Nurjannah. "Dia menjual empat wanita penghibur, beberapa diantaranya masih di bawah umur," tutur dia.

Barang bukti yang disita berupa uang tunai Rp 950 ribu, satu HP, satu buku catatan tamu, dua pack kondom, enam butir obat primolut, 3 buah celana dalam, dan bra.

Tersangka Nurjannah yang kini mendekam di sel tahanan Polres Jaksel ini terancam Pasal 88 UU RI No. 35 Tahun 2014 jo Pasal 296 KUHP jo 506 KUHP yang memuat hukuman maksimal 10 tahun penjara. (ibl/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News