KEREN! Joey Alexander akan Tampil Bareng Drummer Legendaris

KEREN! Joey Alexander akan Tampil Bareng Drummer Legendaris
Joey Alexander saat tampil di Grammy Awards. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Pianis Joey Alexander (12) akan tampil bersama drummer jazz legendaris Jeff 'Tain' Watts dan Dan Chmielinski pada contrabass dalam konsernya yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5). 

Joey sempat membocorkan mengenai lagu yang akan dimainkannya pada saat konser. "Aku bakal mainkan sebagian besar dari album keduaku," kata Joey dalam konferensi pers di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta, Kamis (19/5).

Joey Alexander Live in Concert disiapkan sejak awal Maret 2016. Ini adalah konser jazz berskala internasional yang terselenggara atas kolaborasi iCanStudioLive dan Mahana Live Interact.

Penjualan tiket sudah dilakukan sejak 15 April 2016 melalui ticket.mahanalive.com. Tiket dijual mulai dari Rp 450 ribu untuk kelas Bronze, Rp 750 ribu untuk kelas Silver. Sedangkan harga Rp 1 juta untuk kelas Gold, Rp 2 juta Platinum, dan Rp 2,5 juta untuk kelas Diamond.

Seperti diberitakan, Joey  pernah tampil dalam perhelatan Grammy Awards 2016. ‎Selain itu, ia juga menjadi nominasi Grammy dalam dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Step dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things. ‎(gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News