Sriwijaya FC Siap-siap ya...Ada Evan Dimas

Sriwijaya FC Siap-siap ya...Ada Evan Dimas
Evan Dimas bersama Menpora Imam Nahrawi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Setelah tiga bulan menjalani masa trial di klub asal Barcelona, yakni Reial Club Deportiu (RCD) Espanyol-B,  yang berlaga di kasta ketiga kompetisi Spanyol, kemarin (19/5) Evan Dimas sudah tiba di Jakarta dan langsung melanjutkan perjalannya ke Surabaya di hari yang sama. 

“Kalau dilihat dari situasinya, saya besar kemungkinan tidak kembali lagi ke Spanyol. Saya sudah putuskan untuk berkompetisi di tanah air saja," kata

Evan Dimas saat berjumpa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, di Jakarta sesaat setelah tiba dari Spanyol. 

“Saya sudah mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman dari Spanyol, dan semuanya ingin saya terapkan di Indonesia,” timpalnya. 

Selanjutnya, Arek Suroboyo itu mengatakan, dia akan langsung bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United di Indonesia Soccer Championship (ISC)-A. 

Dia bahkan berencana tampil perdana di kompetisi terobosan tersebut saat Bhayangkara menjamu Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan ke-empat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 22 Mei nanti. 

“Kontrak saya dengan Bhayangkara Surabaya memang masih satu tahun lagi. Jadi, kalau sudah di Indonesia, saya harus langsung bergabung dengan mereka,” tegas Evan.

”Tapi, apakah nanti saya langsung dimainkan dalam pertandingan itu, saya juga belum tahu, semua tergantung pelatih di Surabaya,” paparnya. (ben)


JAKARTA - Setelah tiga bulan menjalani masa trial di klub asal Barcelona, yakni Reial Club Deportiu (RCD) Espanyol-B,  yang berlaga di kasta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News