Kongres Tahunan PSSI Tetap Jalan tanpa Voters, emang Bisa?

Kongres Tahunan PSSI Tetap Jalan tanpa Voters, emang Bisa?
PSSI. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - salah satu anggota Executive Committee (Exco) PSSI, Tony Apriliani mengatakan bahwa, rencana para voters untuk memboikot Kongres Tahunan merupakan langkah yang keliru. 

Sebab, kongres tahunan nanti adalah momentum yang tepat bagi para voters untuk menyampaikan keinginan mereka untuk menggelar KLB itu.

Karena, lanjut Tony, saat kongres tahunan nanti, juga akan hadir wakil dari FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) dan AFC (Asian Football Confederation). 

“Jadi, para voters sebenarnya bisa memanfaatkan momentum itu untuk menyampaikan aspirasi mereka di depan FIFA dan AFC langsung. Tapi, kalau mereka memilih boikot, ya mereka rugi sendiri dong,” lanjutnya. 

Nah, terkait kongres tahunan yang terancam tidak memenuhi kuorum bila diboikot oleh para voters, Tony mengatakan bahwa itu bukan masalah yang serius. 

Pria asal Bandung itu bahkan mengatakan bahwa agenda kongres tahunan tidak bisa lagi dibendung. ”Kami tetap jalan walau tanpa voters,” tegasnya. (ben/sam/jpnn)


JAKARTA - salah satu anggota Executive Committee (Exco) PSSI, Tony Apriliani mengatakan bahwa, rencana para voters untuk memboikot Kongres Tahunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News