Joey Alexander Akan Asuransikan Jari-Jarinya?

Joey Alexander Akan Asuransikan Jari-Jarinya?
Joey Alexander, pianis cilik berbakat

jpnn.com - JAKARTA - Pianis asal Indonesia, Joey Alexander memiliki niatan untuk mengasuransikan aset berharganya, yakni jari-jari tangannya. Sebab, selama ini jari tangan Joey mempunyai peran penting, hingga membuat namanya dikenal mendunia.

"Rencana ada, tapi belum terlaksana," kata ibunda Joey, Farah Urbach dalam konferensi pers 'Joey Alexander Live in Concert' di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta, Kamis (19/5) kemarin.

Adapun kedatangan Joey ke Indonesia untuk menggelar sebuah konser. Anak 12 tahun ini, akan tampil bersama drummer jazz legendaris Jeff 'Tain' Watts dan Dan Chmielinski pada contrabass, yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5).

Tiket dijual mulai dari Rp 450 ribu untuk kelas Bronze, Rp 750 ribu untuk kelas Silver, Rp 1 juta untuk kelas Gold, Rp 2 juta untuk kelas Platinum, dan Rp 2,5 juta untuk kelas Diamond.

Joey sebelumnya pernah tampil dalam perhelatan Grammy Awards 2016. ‎Selain itu, ia juga masuk nominasi Grammy dalam dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Step dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things. ‎(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Pianis asal Indonesia, Joey Alexander memiliki niatan untuk mengasuransikan aset berharganya, yakni jari-jari tangannya. Sebab, selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News