Parah Nih, Pak Guru Pakai Tunjangan Profesi untuk Hidupi Selingkuhan

Parah Nih, Pak Guru Pakai Tunjangan Profesi untuk Hidupi Selingkuhan
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - Tunjangan profesi pendidik (TPP) adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh para guru. Termasuk Donjuan, 40. Tapi, tunjangan itu bukan hanya dipakai memenuhi kebutuhan hidupnya Donjuan juga memberikannya kepada selingkuhannya, si Sephia, 30.

UMI HANY AKASAH - Radar Surabaya

Pasca mendapatkan TPP, para guru bahagianya luar biasa. Ada yang langsung dialokasikan untuk belanja, nyicil mobil, rumah dan sebagainya. 

Namun, bagi Donjuan lebih dari itu. Guru bahasa Inggris di salah satu sekolah negeri itu selalu menggunakan untuk kebutuhan lebih dari itu. 

Istri Donjuan sebut saja Karin, 40, mengatakan kalau suaminya sudah lama memiliki wanita idaman lain (WIL)yang bernama Sephia. 

"Kalau saya marah, suami bilang tidak balikan lagi. Dan memang iya sih beberapa bulan tidak balikan sama si Sephia," kata Karin. 

Seperti kapok lombok, Donjuan yang bersumpah-sumpah tidak akan berselingkuh kembali kecantol dan kembali berselingkuh dengan Sephia. 

Mulanya, Karin hanya marah-marah saja. Pikir Karin, perselingkuhan Donjuan dan Sephia bakal tidak menguntungkan dan justru merugikan Sephia. Karena gaji bulanan si Donjuan dipegang langsung oleh Karin. Maka Donjuan pun tak bisa memberikan uang pada selingkuhannya. 

Tunjangan profesi pendidik (TPP) adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh para guru. Termasuk Donjuan, 40. Tapi, tunjangan itu bukan hanya dipakai memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News