Apartemen Tipe Studio Rp 400 Juta, Tertarik?

Apartemen Tipe Studio Rp 400 Juta, Tertarik?
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - PT Spekta Properti Indonesia terus menggenjot pembangunan proyek LA City Apartment di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Direktur Teknik PT Spekta Properti Indonesia Ahsanul Haq menargetkan proses pengerjaan tutup atap (topping off) apartemen Juli mendatang.

’’Jika tidak ada aral melintang, penyelenggaraan seremonial topping off akan dilakukan setelah hari raya Idul Fitri 2016. Acara ini sekaligus menandai beroperasinya kantor pemasaran LA City Apartment yang berlokasi di lantai dasar apartemen,’’ kata Ahsanul di Jakarta kemarin.

Dia mengatakan, prosesi tutup atap itu juga merupakan indikasi segera dituntaskannya pembangunan tiga tower LA City Apartment tahap pertama. Di mana 17 lantai pada masing-masing tower apartemen.

’’Komitmen atas jadwal topping off merupakan bukti bahwa kami sedang mencoba fokus untuk melakukan percepatan pembangunan LA City Apartment,’’ tandasnya.

LA City Apartment tahap pertama ini akan memiliki tiga tower dengan 700 unit apartemen secara keseluruhan. Adapun harga setiap unit ditawarkan mulai dari Rp 400 juta untuk tipe studio. Sedangkan Rp 700 juta untuk tipe dua kamar tidur (two bed room). (dew)

 

 

 


JAKARTA - PT Spekta Properti Indonesia terus menggenjot pembangunan proyek LA City Apartment di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Direktur Teknik PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News