Bintang 007 ini tak Mempan Dibujuk Uang Triliunan

Bintang 007 ini tak Mempan Dibujuk Uang Triliunan
Daniel Craig. Foto: AFP

jpnn.com - BINTANG agen rahasia 007, Daniel Craig, dikabarkan sudah pensiun berperan sebagai James Bond. Sebelum rumor itu mencuat, MGM Studio selaku perusahan yang memproduksi film James Bond, tengah berupaya mempertahankan aktor 48 tahun itu agar kembali berperan sebagai James Bond di dua film berikutnya.

"Daniel sudah pensiun. Dia mengatakan hal itu kepada petinggi MGM setelah mereka menawarkan uang dalam jumlah besar padanya," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Mirror, Jumat (20/5).

Tak hanya itu, pihak studio juga mencoba membujuk Daniel supaya bertahan dengan tawaran kontrak fantastis senilai Rp 68 juta Pounds atau setara Rp 1,34 triliun lebih. Namun, aktor yang telah membintangi empat judul film James Bond itu menolak tawaran mengiurkan tersebut.

“Bahkan dia sempat mengatakan kepada orang-orang bahwa film (Spectre) itu menjadi aksi terakhirnya (sebagai James Bond). Tapi, perusahaan film merasa masih membutuhkannya sehingga ia ditawari uang yang lebihan banyak,” imbuh sumber tersebut.

Namun, kabar terbaru menyebutkan rumor itu tidak benar. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak MGM, maupun Daniel perihal kabar tersebut. (mg5/jpnn)


BINTANG agen rahasia 007, Daniel Craig, dikabarkan sudah pensiun berperan sebagai James Bond. Sebelum rumor itu mencuat, MGM Studio selaku perusahan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News